Diposkan pada Uncategorized

SECANGKIR MOCCA


2_28_11_SupremeCoffee7598

Foto diambil dari kingscaper.blogspot.com

Hai hai hai hai guys yang telah merindukanku (CIIAAAAA) maaf ya dah lama banget ga posting. Kali ini kita kembali lagi bertemu menceritakan bahasan baru yang beda. (BEEDAAA BANGGEETT). Sedikit lebay memang.

Anda tau mochacino? Ya minuman turunan dari kopi yang lebih akrab disebut mocca ini memiliki keunikan tersendiri. Rasa pahitnya kopi yang dipadukan dengan manis dan gurihnya susu menjadi cita rasa tersendiri dari minuman ini. Setiap orang memiliki gaya tersendiri untuk membuat secangkir mocca.

Namun pernahkah anda mengamati secangkir mocca dari pandangan filosofi? Secangkir mocca memiliki makna tersembunyi. Lanjutkan membaca “SECANGKIR MOCCA”

Diposkan pada Uncategorized

Dia


hai guys,dah lama gak ngepost di blog ini 😀

kali ini aku akan berbagi video,video ini adalah tugas sekolah ku,durasinya 7 menit. di video ini kami menceritakan tentang wanita dalam pandangan kami dan juga cover video lagu Dia dari Maliq D’essensial , di video ini ada aku (Kipau), Teuku Rinaldi (Albul), Rio Rivando (Rio), Aubrey Kanya R (Obrey),Puja Sasmita (puja) dan juga Nurul Rahmi (Ami). di video ini kita bakalan tau tips bagaimana menjaga hubungan dengan baik,apa aja tips nya ? watch and subscribe ya. 😉

Diposkan pada Uncategorized

Hai Senyuman


kipaulogo

 

(karya : Rizky Adinata)

Hai Senyuman,

Dimanakah kau kini ?

Berlari menghindari luka hati

Hal yang telah lama kurindukan

Tanpa jawab kau tak kembali

Senyuman

Kini daku sendiri

Simpangan waktu tak berhenti berlalu

Hadirmu kini tak ku rasa lagi

Senyuman,

Dalam harapku berdoa tuk kau kembali

Jenuh ku tuk terus pilu

Rasa yang kini mewarnai kalbu

Ceria sirna saat kau pergi

Seutas kebahagiaan ppun tersapu hari.

Senyuman

Sepi diri ini tanpamu

Terbelenggu dalam kesedihan

Akankah kau kan kembali

Menyambut pagiku sinari hariku

Kutunggu kabarmu dalam angan tak bertepiku.

Batam, 5 Desember 2013